Karsono Perkosa Dua Gadis Dalam Semalam

Kabarkebumen.com - Rabu, 04 September 2014 | 13:17 WIB
Karsono alias Condol (33) warga Desa Tukinggendong, Kecamatan Puring, Kebumen, tersangka pemerkosa dua gadis saat berada di Mapolres Kebumen. (Foto:Supriyanto/SM)

Tragisnya, korban berinisial DA masih berusia 16 tahun dan ES (24) diketahui mengalami keterbelakangan mental. Aksi pemerkosaan itu dilakukan dalam satu malam di rumah kosong milik kakak tersangka di Desa Tukinggedong, Puring. Di bawah ancaman, kedua korban diperkosa dan disetubuhi secara bergantian. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami trauma bahkan korban DA sampai drop out dari sekolahnya karena tak kuasa menanggung malu.

Sementara Condol yang berstatus duda cerai tersebut telah ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Kebumen. Meski begitu tersangka membantah telah melakukan perkosaaan terhadap kedua gadis tersebut.

Menurut dia hubungan intim itu dilakukan tanpa ada paksaan. Bahkan dia menuduh kedua gadis tersebut bukan perempuan baik-baik. "Tidak kenal sebelumnya. Itu dikasih teman," kata Condol.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal mengatakan boleh saja tersangka tidak mengakui perbuatannya. Namun dari keterangan saksi menguatkan terjadinya tindak pidana pemerkosaan. "Apalagi salah satu korban merupakan gadis yang masih di bawah umur," ujarnya didampingi Kabag Ops Kompol Indi Istaji, Kasat Reskrim Iptu Willy Budianto, dan Kasubag Humas AKP Wasidi, Rabu (3/9). (suaramerdeka)


Penulis : Eri

Komentar