5 Tempat Berbuka Ini Harganya Selangit

Kabarkebumen.com - Rabu, 14 Juli 2014 | 15:49 WIB
Ilustrasi: Kota Dubai. (Shutterstock)

Sedikitnya terdapat 5 tempat paling favorit di Dubai untuk berbuka puasa. Dari jajaran tempat berbuka puasa itu, harga yang ditawarkan sangat fantastis.

Untuk satu orang, harga hidangan berbuka yang ditawarkan berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp700 ribu. Berikut 5 tempat berbuka mewah yang dilaporkan Gulf Business.

Fairmont The Palm

Tempat ini menyajikan hidangan berbuka khas dari seluruh kawasan Timur Tengah, termasuk mezze panas dan dingin, domba Ouzi tradisional. Berbagai makanan penutup tradisional dan jus juga disajikan, termasuk Katayef (pancake dilipat), Awamat (donat) dan Qamar Al Deen (jus aprikot).

Selain itu, berbagai pilihan rasa shisha dapat dinikmati di ruang tenda dengan kapasitas hingga 140 orang. Tempat ini menawarkan menu berbuka yang dipatok dengan harga sekitar Rp600 ribu per orang.

Di tempat ini para tamu juga dapat menonton pertandingan Piala Dunia 2014 FIFA di beberapa layar televisi. Atau pengunjung dapat melihat pemandangan Teluk Arab dan Dubai.

Raffles, Dubai

Para tamu dapat menikmati berbuka puasa di Azur Restaurant yang menghadap Raffles Botanical Gardens. Sementara hidangan berbukanya meliputi semua hidangan tradisional Arab. Untuk satu orang, berbuka di tempat ini pihak restoran memasang harga sekitar Rp600 ribu per orang.

Lalezar, Jumeirah Zabeel Saray

Di sini, para tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan konsep Dinasti Ottoman. Hidangan yang ditawarkan di sini mencakup hidangan khas Turki.

Selain itu pengunjung juga dapat mencicipi teh tradisional Samovar yang diseduh serta kopi Turki. Untuk berbuka di sini para tamu cukup membayar sekitar Rp650 ribu per orang.

Ritz Carlton, Taman Ramadan

Ballroom hotel ini berubah menjadi majlis Ramadhan nan mewah. Berbuka puasa di sini disajikan secara prasmanan. Koki hotel juga menampilkan bakat kreatif mereka di depan para tamu.

Selain itu, ada pula air mancur hummus, di mana para tamu dapat mencelupkan roti pitta, falafel dan boneka zaitun ke dalam hummus mengalir. Untuk dapat berbuka di sini, per orang harus merogoh kocek sekitar R600 ribu dan Rp350 ribu untuk anak-anak.

Al Nafoorah Jumeirah Zabeel Saray

Hidangan tradisional Lebanon menjadi daya tarik di Al Nafoorah. Para tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan khas dan makanan penutup di lingkungan yang bernuansa Arab.

Restoran ini juga menawarkan menu hidangan dengan makan malam di tenda Arab. Untuk dapat menyantap hidangan berbuka di tempat ini, siapkanlah uang Rp.600 ribu untuk satu orang.

Madinat Jumeirah

Madinat Jumeirah Ramadhan venue, Al Majlis, terletak di dalam area Madinat dan memiliki kapasitas tempat duduk 1000 tamu. Selain ruang makan utama, para tamu dapat menikmati kemewahan dalam empat ruang VIP pribadi dengan kapasitas 30 tamu.

Untuk dapat menyantap hidangan berbuka di restoran ini, tamu dikenakan biaya sekitar Rp700 ribu per orang. Sementara anak-anak di bawah usia 4 tahun bisa makan secara gratis, dan anak-anak antara 4-12 tahun mendapat diskon 50 persen. (suara.com)


Penulis : Eri

Komentar



Terpopuler
+