Dua Pelaku Perampokan Ditangkap di Pasar Petanahan

Kabarkebumen.com - Rabu, 06 September 2018 | 10:52 WIB

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Resmob Polda Jawa Tengah meringkus dua pelaku tindak kejahatan di Kabupaten Kebumen.  Dua orang itu dilumpuhkan  Pasar Petanahan, Desa/ Kecamatan Petanahan, Rabu pagi ini (5/9/2018).

 Video penangkapan itu sempat beredar di media sosial. Tampak dalam video, dua orang pelaku sempat melawan sebelum akhirnya dilumpuhkan. Petugas juga sempat mengacungkan pistol kepada salah satu pelaku

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Petanahan AKP Masngudin membenarkan adanya penangkapan pelaku tindak kejahatan di wilayahnya. Meski tak menyebut identitas, AKP Masngudin mengatakan mereka adalah pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian disertai kekerasan (curas).

Terpisah, Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Aji Darmawan membenarkan AKP Masngudin. Kedua orang yang diamankan,menurut AKP Aji,  merupakan pelaku curat dan curas. "Pelaku curat dan curas 480 truk, Mas.Polda yang tangkap," katanya.

Sumber koran ini mengatakan, pelaku sudah menjadi  incaran sejak semalam. Hingga kemudian berhasil dibekuk di depan minimarket Pasar Petanahan. Sebelum keduanya diringkus, petugas sudah meringkus satu pelaku lain di tempat bebeda. "Pelaku orang Lampung. Sebelum tertangkap di Kebumen yang bersangkutan sudah pernah diburu ke Lampung," kata sumber tadi.


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar