Terjebak Api, Kakek di Petanahan Meninggal

Kabarkebumen.com - Senin, 19 Juli 2018 | 08:16 WIB
Ilustrasi

PETANAHAN, KABARKEBUMEN.COM - Seorang kakek berusia 65 tahun akibat tak mampu menyelamatkan diri dari kebakaran yang menimpa rumahnya sendiri, Rabu dini hari (18/7/2018). Peristiwa memilukan itu terjadi di Desa Kebonsari Kecamatan Petanahan. Adapun korban, Khasan warga RT 3 RW 1 Desa Kebonsari Kecamatan Petanahan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 00.45 WIB.  Berawal saat tetangga korban mendengar suara ledakan kecil dari rumah korban. Warga yang mengetahui itu kebakaran, berusaha memadamkan api sekuat tenaga.

Apalagi, mereka tahu pemilik rumah dalam kondisi sakit stroke. Sayangnya, upaya keras warga tak dapat menolong pria malang itu. Khasan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Sekitar pukul 01.30 WIB, petugas Damkar di Pos Unit Petanahan tiba di lokasi. Namun saat itu, api sudah padam dan korban sudah meninggal. Anggota Pos Pemadam Kebakaran petanahan, Heri Widodo menyampaikan, kebakaran terjadi karena obat nyamuk terbakar dan menyambar kasur tempat korban tidur. "Korban meninggal karena stroke dan tinggal di rumah sendirian," ujarnya.


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar