SKN FC Kebumen Maju Babak Semifinal Piala AFF Futsal Club 2018

Kabarkebumen.com - Selasa, 18 Juli 2018 | 08:20 WIB
SKN FC Kebumen vs Bangkok BTS (Foto: Bolalob)

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Kabar membanggakan datang dari tim futsal asal Kabupaten Kebumen, SKN FC. Tim Futsal kebanggaan warga Kota Beriman itu mewakili Indonesia dalam ajang AFF Futsal Club Championship 2018.

Sudah begitu, mereka dipastikan lolos ke babak semifinal setelah pertandingan di partai grup melumat tim Vietnam, Sanatech Khanh Hoa, dengan skor telak 9-2, Seasa siang (17/7/2018).  Bertanding di GOR UNY, SKN FC sudah memimpin laga dengan skor 7-0 di paruh pertama. Di paruh kedua, Sanatech Khanh Hoa memperkecil ketinggalan dengan 2 gol. Namun satu gol melalui Fahrudin di menit ke-39, memastikan SKN FC mengakhiri laga dengan skor 9-2.

Hasil ini sekaligus memastikan SKN maju ke babak semifinal berstatus runner up grup B dengan nilai 5 (1 menang dua seri). SKN terpaut 2 poin dari Bangkok BTS FC yang memiliki nilai 7.

Lolos ke semifinal menjadi prestasi yang luar biasa untuk tim SKN. Sebab, Tim SKN adalah tim Futsal baru satu tahun di indonesia dan juga menjadi prestasi yang luar biasa juga buat sang pelatih,Deny Handoyo. Karena ia adalah pelatih pertama yang mampu membawa tim SKN FC Kebumen sampai sejauh ini.

CEO SKN FC, HM Tursino Senno mengaku bersyukur atas hasil tersebut. Dia berharap doa dan dukungan masyarakat Kebumen, agar berhasil melaju ke final dan menjadi kampiun di ajang internasional tersebut. "Mohon doa dan dukungan masyarakat," ujar Senno.

SKN FC kembali akan turun bertanding pada Kamis (19/7/2018). Pertandingan ini rencananya bakal kembali ditayangkan langsung iNews TV dan MNC TV pukul 14.00 WIB.


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar