Seorang Pria di Sruweng Tega Bacok Kakak Kandungnya hingga Luka Parah

Kabarkebumen.com - Senin, 17 Juli 2018 | 08:33 WIB
Ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Peristiwa berdarah adik tega bacok kakak kandung, terjadi di Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng. Hartoyo (35) hingga tega membacok kakak kandungnya sendiri, Agus Widodo (40) hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit, Senin (16/7/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi Senin sore kemarin pukul 17.45 WIB. Berawal saat Hartoyo, pelaku, pulang dari tempatnya bekerja sebagai pengatur lalu lintas di  pertigaan Guyangan.

Hartoyo tiba-tiba kalap dan mengambil sebuah pisau yang dia taruh dalam tas kecil yang dibawanya. Lalu, pelaku membacok sang kakak, Agus Widodo, yang saat itu berada di rumah ibu kandung mereka, Sandiyah warga Dukuh Kalisari RT 2 RW 4 Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng. Tragisnya, peristiwa itu terjadi didepan mata istri korban.

Beruntung, korban sempat diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit PKU Sruweng. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek di bagian kepala, juga luka sobek pada bagian perut sebelah kanan dan di pinggang kanan. Kondisi korban sempat kritis akibat kekurangan darah golongan darah O.

"Korban kekurangan darah Golongan O, keluarga sempat minta bantuan kepada teman teman relawan," kata Sugeng Muji Santoso YC2NCL anggota Orari Lokal Kebumen, Selasa pagi (17/7/2018).

Belum jelas motif pelaku. Hanya beredar kabar, hubungan antar pelaku dan kakak kandungnya kurang harmonis sejak kecil. Mereka sering bertengkar. Sebelum kejadian, ada saksi yang melihat pelaku dalam kondisi terpengaruh minuman keras.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi. Adapun korban, masih dalam perawatan di RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Adapun pelaku diamankan di Mapolsek Sruweng.


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar