Relawan Gertaks Bagikan 500 Takjil kepada Warga dan Pengguna Jalan

Kabarkebumen.com - Senin, 01 Juni 2018 | 20:53 WIB

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Gertaks  bersama Jajaran Polsek Gombong berbagi takjil kepada masyarakat, Kamis (31/5/2018) . Sebanyak 500 takjil dibagikan kepada warga di sekitar Pasar Wonokriyo Gombong dan pengguna jalan yang melintas.

Aksi simpatik yang digelar di sepanjang Jl Yos Sudarso itupun mendapat sambutan antusias dari warga. Tak lama berselang, sebanyak  500 takjil telah terdistribusikan kepada mereka yang berbuka puasa di bulan Ramadan. 

Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisa SH, SIK menyampaikan, Ramadan merupakan bulan suci sebagai ajang introspeksi diri dan mempererat hubungan silaturahmi.

"Hubungan yang baik antara sesama  akan menciptakan kekeluargaan dan mencegah timbulnya perselisihan dan konflik." katanya.

Di saat yang sama, AKP Hendrie menyampaikan, polisi adalah mitra dari masyarakat. Sehingga dalam tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan membutuhkan dukungan seluruh masyarakat.

Diapun menghimbau agar seluruh warga masyarakat menaati hukum agar kehidupan bermasyarakat selaras dan serasi."Mari kita  bersama menjaga diri dan keluarga  kita  agar tidak melakukan tindakan -tindakan melawan  hukum. Hidup dengan silaturahmi  dengan para tertangga itulah yang  terbaik," ujarnya.

Pembina relawan Gertaks, Herwin Kunadi menambahkan, aksi berbagi kemarin sebagai bagian dalam rangka menyemarakkan ramadan. "Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengkampanyekan tertib lalu lintas." ujarnya. 


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar