Tokoh Masyarakat Gelar Pelepasan Kapolsek Gombong

Kabarkebumen.com - Jumat, 01 Juni 2018 | 20:51 WIB

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono, mendapat tugas baru sebagai  Paur STNK Subdit Regident, Dilantas, Polda Jateng. Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan, para tokoh di Kecamatan Gombong yang tergabung dalam Seduluran Gombong sengaja menggelar acara khusus pelepasan.

Acara pelepasan tugas digelar bersamaan dengan buka puasa bersama yang berlangsung di  Kafe Hotel Benteng Van der Wijck Gombong, baru-baru ini.Acara dihadiri sebanyak 100 tokoh yang terdiri atas para pengusaha, jajaran Muspika Kecamatan Gombong, Tim 9 Dewan Tata Kota , tokoh GP Ansor, Ketua LDII Kebumen, tokoh Muhamadiyah, Stikes Muhammadiyah Gombong, pendeta, dan tokoh tionghoa.

Panitia Kegiatan Herwin Kunadi menyampaikan bahwa selain pelepasan Kapolsek Gombong, acara tersebut digelar sekaligus untuk mempererat hubungan lintas agama, lintas sektoral dan mencegah paham radikaslisme. "Dalam acara tersebut juga digagas kepengurusan Persatuan Islam Tionghoa (PITI) di Gombong Raya," ujar Herwin Kunadi

Sementara itu, Ustad Mundir Hasan yang mengisi kegiatan tausiah pada kesempatan itu menyampaikan, acara tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena tanpa ketaqwaan dan memperbaiki hubungan manusia dengan Allah SWT mustahil manusia akan mendapatkan keberkahan. "Maka  jangan sia-siakan hidup ini tanpa adanya ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya.

Selepas AKP Hendrie Suryo mendapat tugas baru, jabatan Kapolsek Gombong akan digantikan oleh AKP Tri Warso Nurwulan yang sebelumnya  menjabat Kasubbag Binops Bagops Polres Kebumen.


Editor : Budi
Sumber : kebumenekspres

Komentar