Jual Anggur Kimhoa, Kakek Lanjut Usia Diciduk Polisi

Kabarkebumen.com - Selasa, 03 Mei 2018 | 11:44 WIB
Petugas saat menyita miras dari rumah warga

PETANAHAN, KABARKEBUMEN.COM - Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang tengah digencarkan oleh Polres Kebumen beserta jajaran Polsek berhasil menjaring dua penjual mibuman keras (miras) di Kecamatan Petanahan dan Prembun. Salah satu penjual miras yang berhasil diamankan merupakan seorang kakek lanjut di Kecamatan Petanahan.

Dalam operasi yang digelar pada Selasa (02/05) malam tersebut, Polsek Petanahan dan Polsek Prembun berhasil menyita puluhan botol minuman keras dengan berbagai macam merk dan kemasan dari tangan pelaku.

Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu menuturkan, para penjual miras itu kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di masing-masing Polsek setempat. Barang bukti puluhan miras itu juga turut diamankan di Polsek setempat.

Miras tersebut diamankan dari seorang penjual berinisial SL, salah satu warga Desa Bagung, Kecamatan Prembun. Sedangkan Kapolsek Petanahan AKP Masngudin yang melakukan operasi diwilayah Kecamatan Petanahan telah mengamankan tujuh botol Miras jenis anggur kimhoa 500 siap jual. 

Kabag Ops menambahkan, Operasi Pekat dengan sasaran miras tersebut merupakan upaya Polres Kebumen dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan jelang Pilkada Jawa Tengah.


Editor : Budi
Sumber : kebumen.sorot

Komentar