Nekat Berjualan Miras, Dua Rumah Warga Gombong Digerebek Polisi

Kabarkebumen.com - Rabu, 02 Mei 2018 | 10:15 WIB
Polisi menyita miras dari rumah warga

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Jajaran Polsek Gombong kembali berhasil mengamankan minuman keras dari penjual miras di dua tempat berbeda. Kali ini, polisi berhasil mengamankan miras dari sebuah rumah di Desa Wero dan Desa Semanding Kecamatan Gombong, pada Selasa (1/5/2018).

Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang ditingkatkan tersebut dipimpin Kanit Sabhara Polsek Gombong Ipda Masdar menyasar empat lokasi yang dicurigai menjadi tempat jual beli miras. Kendati demikian, dari dua lokasi lainnya yakni di Jalan Pasar Pagi dan Jalan Puring petugas tidak mendapatkan barang bukti miras.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisa mengatakan, pada lokasi di rumah warga Desa Wero inisial IS (45) petugas berhasil mengamankan 9 botol minuman keras berbagai merk. Sedangkan di jalan Sempor Baru Desa Semanding, berhasil mengamankan 4 (empat) botol miras jenis yang dikemas dalam botol air minerl ukuran 600 mililiter.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya pun menyesalkan dengan masih ditemukannya penjualan miras kendati telah rutin dilaksanakan razia. Ia pun menegaskan akan terus melakukan penertiban baik minuman keras maupun peredaran narkoba. Terlebih, dalam waktu dekat ini umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. 


Editor : Budi
Sumber : kebumen.sorot

Komentar