PDAM Kebumen Buka Pendaftaran Calon Pegawai

Kabarkebumen.com - Minggu, 19 Apr 2018 | 10:12 WIB
Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen Zein Musta?in (Foto suaramerdeka.com/Supriyanto)

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa Kebumen mengundang kepada pemuda dan pemudi  yang berani menerima tantangan dan berkembang untuk menjadi profesional untuk mendaftarkan diri sebagai calon pegawai PDAM Tirta Bumi Sentosa. Secara terbuka perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi calon pegawai. Pendaftaran dimulai Rabu (18/4) dan ditutup  Senin (30/4)  cap pos.  

Direktur PDAM Kebumen Zein Musta’in mengatakan,  formasi penerimaan calon pegawai yang dibutuhkan adalah programer berpendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Komputer,  Akuntansi berpendidikan minimal S1 Akuntansi, Bidang Teknik berpendidikan minimal S1 Teknik Sipil atau Teknik Lingkungan, Hubungan Langganan berpendidikan minimal D3 Pemasaran/Manajemen/Komunikasi, Sekretaris berpendidikan minimal D3 Sekretaris/Manajemen. 

Persyaratan pelamar di antaranya warga negara Indonesia, belum menikah/berkeluarga, usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per 30 Mei 2018, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) Teknik minimal 3,00, Non Teknik minimal 3,25, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara, tidak sebagai pengurus parpol serta tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai. 

"Kualifikasi yang diharapkan masing-masing formasi memiliki pengalaman di bidangnya minimal  satu tahun dan untuk sekretaris minimal pengalaman dua tahun," ujar Zein Musta’in, Selasa (17/4).

Zein menambahkan, berkas lamaran dapat dikirim via pos ke PO. BOX 33 Kebumen paling lambat 30 April 2018 cap pos. Pelamar yang memenuhi persyaratan administratif akan diberitahu melalui email dari panitia seleksi hasil seleksi atau website resmi PDAM Tirta Bumi Sentosa  Kebumen. Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan lengkapnya, masyarakat bisa mengunjungi  website : http://www.pdam-kebumen.com tuturnya. 

Zein menjamin proses pendaftaran calon pegawai berlangsung secara terbuka dan transparan agar diketahui masyarakat secara luas.  "Tentu saja ada syarat-syarat ataupun kualifikasi pendidikan yang harus dipenuhi," katanya menyebutkan ada beberapa tahapan dalam proses seleksi.


Editor : Setiyo
Sumber : suaramerdeka

Komentar