Kebumen Angels Terancam Gagal Meraih Gelar Juara Women Pro Futsal League 2018

Kabarkebumen.com - Selasa, 29 Mar 2018 | 23:47 WIB

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Kebumen Angels terancam gagal meraih gelar juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 pasca menelan kekalahan dari UPI Bandung dipekan kesepuluh kemarin.

Pekan kesepuluh WPFL 2018 telah berlangsung di GOR UNY pada 24 dan 25 Maret kemarin. Kebumen tetap memimpin kalsemen sementara dengan poin 31, selisih 4 poin dengan tim peringkat kedua, UPI.

Kebumen sebenarnya berpeluang meraih gelar juara pasca meraih kemenangan atas UPI di pertemuan pertama pada Sabtu (24/3) kemarin dengan skor 3-0. Tapi, kekalahan di pertemuan kedua keesokan harinya dari UPI dengan skor 2-1 membuat situasi yang tidak menguntungkan bagi Kebumen.

Kebumen memang memimpin klasemen sementara dengan poin 31, tapi mereka hanya menyisakan 2 pertandingan tersisa dan jika menang semua poin maksimal mereka adalah 37. Sementara UPI yang memiliki poin 27 masih menyisakan 4 pertandingan dan jika menyapu bersih seluruh pertandingan sisa dengan kemenangan, poin maksimal mereka menjadi 39.

Artinya, poin UPI akan melewati Kebumen dan akan kembali mempertahankan gelar juaranya. Kekalahan atas UPI di pertemuan kedua benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Kebumen.

Kebumen sebenarnya unggul terlebih dahulu 1-0 atas UPI, bahkan jika imbang pun peluang emreka menjadi juara terbuka lebar. Sayangnya, Kebumen tampak bernafsu untuk meraih kemenangan dan malah berimbas buruk bagi mereka. Mereka berbalik kalah 2-1 dan peluang menjadi juara bisa hilang.

Pastinya Kebumen wajib menyapu bersih dua pertandingan tersisa dan berharap UPI akan kepeleset dan gelar juara terbang ke Kebumen.


Editor : Setiyo
Sumber : bolalob

Komentar