Tiga Pekan Menghilang, Warga Kalitengah Ditemukan Tewas di Sungai Kalikado Banyumas

Kabarkebumen.com - Selasa, 28 Mar 2018 | 10:46 WIB
Proses evakuasi korban oleh petugas dan warga

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Sempat menghilang selama kurang lebih 23 hari yang lalu, Asto Susilo (53), warga RT. 02/10 Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Korban ditemukan di aliran Sungai Kalikado, wilayah Desa Papringan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Senin (26/03) pukul 13.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penemuan korban bermula dari seorang pemulung yang mencari rongsok di sekitar Sungai Kalikado, mencium bau busuk di sekitar lokasi tersebut. Selanjutnya, saksi melihat sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna hijau dengan nopol AA 2547 QM di dekat sungai. Tak jauh dari motor tersebut ditemukan mayat korban.

Atas temuan itu, pemulung tersebut kemudian melaporkannya kepada warga setempat yang selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Banyumas. Setelah proses evakuasi dilakukan, petugas menemukan identitas korban di bawah jok sepeda motor.

Sebelumnya, korban dilaporkan pergi dari rumah sejak 03 Maret lalu hendak menghadiri kondangan ke keluarga di Patikraja, Banyumas. Malam itu korban pulang dari Patikraja menuju Gombong dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Diduga korban terpeleset saat berkendara kemudian jatuh ke Sungai Kalikado.

Saat dihubungi sorot.co, Bako Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut dari laporan relawan.


Editor : Setiyo
Sumber : kebumen.sorot

Komentar