Potret Keseruan Mugiyono, Orang Kebumen Teknisi Helm Pembalap MotoGP

Kabarkebumen.com - Selasa, 24 Mar 2018 | 14:27 WIB
Dengan pose jempol, Aliex Espargaro nampak sangat bahagia saat diajak berfoto oleh Mugiyono

KABARKEBUMEN.COM - Nama Nathania Mugiyono saat ini mendadak viral. Pasalnya, pria asal Kebumen itu memiliki peran penting di balik podium juara Andrea Dovizioso saat balapan MotoGP Qatar 2018.

Seperti diketahui, dalam balapan yang berlangsung pada Minggu (18/03/18) lalu, Dovizioso mampu menjadi yang tercepat, setelah mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Lalu, dimanakah peran seorang Mugiyono untuk keberhasilan Dovizioso? Selidik punya selidik, ternyata Mugiyono adalah orang penting yang bisa membuat Dovizioso merasa aman saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Jadi, Mugiyono adalah teknisi yang bertugas membetulkan helm milik Dovizioso sebelum balapan MotoGP Qatar 2018 berlangsung. 

Berkat tangan dinginnya, helm Dovizioso yang sebelumnya mengalami masalah bisa selesai tepat waktu.

Terlepas dari kejadian tersebut, Mugiyono sendiri ternyata sudah lama melintang di dunia adu cepat kuda besi. Beberapa momen pun sempat ia abadikan.

Nah, berikut ini INDOSPORT coba sajikan kembali keseruan-keseruan yang dialami oleh Mugiyono selama menjadi teknisi helm para pembalap motor.

Ketika masih menjadi pembalap Ducati, Andrea Iannone ternyata pernah diajak selfie oleh Mugiyono.

Saat menangani helm Andrea Dovizioso saat MotoGP Qatar 2018, nama Mugiyono mendadak terkenal di Tanah Air.

 


Editor : Setiyo
Sumber : indosport

Komentar