Lagi Viral! Maling Nyolong Moge Ducati Ninggalin Mobil Yarisnya, Keliling Jawa

Kabarkebumen.com - Minggu, 19 Mar 2018 | 13:17 WIB

PURWOKERTO, KABARKEBUMEN.COM - Mas Bro sekalian, ada berita hebih di jagad maya. Lagi Viral! Maling Nyolong Moge Ducati Ninggalin Mobil Yarisnya. Ya, seseorang yang disiyalir maling, diketahui mau test ride subuh moge Ducati. Nah, mas bro ini mengutarakan ingin test ride Ducati tersebut sebelum membelinya.

Dia bilang hanya keliling komplek. Tapi teernyata malah keliling Jawa gan. Ya, sang empunya Ducat mengiyakan saja, saat si Tersinyalir maling meminjem motornya untuk dites, la si tersinyalir maling meninggalkan mobil New Yarisnya beserta koncinya gan. Kasus inipun ramai merebak di dunia maya. 

Kasus ini diposting Heri Prasetyo‎ ke JUAL BELI MOGE INDONESIA 11 jam dan menjadi viral bahkan para facebookers mengupdate terus perjalanan si pembawa ducati ini ampek Jogja. Berikut statmennya : 

“Mohon maaf izin share Berita musibah dari teman,

“Tadi siang sy terkena musibah penipuan.

Sy mau jual motor ducati sy, lalu tadi siang sekitar jam 13an ada orang yg datang mau lihat, dan dia mau coba test motor muter komplek aja. Dan dia meninggalkan mobilnya toyota new yaris beserta kuncinya.

Karena dia meninggalkan mobilnya yg harganya juga nggak murah, maka sy izinkan dia untuk test drive.

Tapi sammpai saat ini dia tidak kembali, dan mobil nya masih ada di saya.

Mohon teman teman siapa tau ada yg memasang cctv, bisa dilihat kembali orang tsb. Dan siapa tau ada yg melihat keberadaan motor tsb.

Sy sertakan vedeo motor sy tsb

Sy sdh melaporkan ke keamanan kita.

jika ada yg menemukan dan melihat, atau dijual di group ini, bisa hubungi saya, untuk disampaikan kepada pemiliknya. Terima kasih

Kemudian juga dipost oleh ‎Hansel Christianto‎ ke SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) 9 jam sebagai berikut:

“Telah dicuri motor Ducati dari bekasi, sekarang sedang berada di Cirebon. Minta bantuannya untuk jajaran Polres Cirebon n warga Cirebon kota dan kabupaten, jika menemukan motornya harap di hentikan. Namun, hati2 pelaku membawa senjata api

Berikut ini laporan netizen yang mengupdatekasus ini :

 

Ya, si pembawa Ducati ini terrekam netizen yang beroperasi secara berrantai, diketahui doi membawa Ducati ini dari Bekasi tempat sang empunya lalu ke Cirebon, ke Banymas, lalu Cilacap, Purwokerto, dan beberapa menit lalu terdeteksi sampai ke Jogja berada di Masjid AlIrsyad Mergasan Jogjakarta.

Beberapa netizen memang mempertanyakan kok bisa meninggalkan new Yarisnya yang harganya juga mirip dengan harga Ducati second ini. Beberapa mengatakan bahwa kemuningkinan itu mobil rental atau mopbil colongan. Berikut beberapa komentar netizen terkait pencurian moge Ducati ini :

Shodaime Fox : Coba gan kalau itu emang mobil rental biasanya yg sewa mobil itu pake ktp jadi tinggal nunggu laporan kehilangan aja dari yg ngerentalin mobil, terus itu coba dilihat sidik jarinya di stir mobil semoga bisa terlacak

ZainurWk : itu kemungkinan besar mobil yaris nya itu mobil curian juga, soalnya kalo dia tinggal itu mobil buat apa juga, harganya kurang lebih sama mungkin.

Rio Ponco Nugroho Siagian : Bikin laporan kehilangan ama polisi, biar bisa dilakukan razia di jalur yang kemungkinan dilewati

Heri Prasetyo : Buat teman2 di group jual beli moge indonesia dan klub2 motor seindonesia, terima kasih banyak atas kekompakannya, solidaritasnya, bantuannya dan updatenya, semoga motor Ducati om Bernie, segera ketemu dan ditangkap pelakunya. Sekali lagi terima kasih.


Editor : Setiyo
Sumber : bonsaibiker

Komentar