Preview Pekan 5: SKN FC Kebumen Jalani Ujian Super Berat

Kabarkebumen.com - Minggu, 16 Mar 2018 | 21:23 WIB
(Foto: Bolalob )

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - SKN FC Kebumen akan menjalani ujian berat di pekan kelima Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pekan kelima kembali digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 17 dan 18 Maret besok. Di pekan kelima ini, Dekings akan menghadapi Vamos Mataram di hari Sabtu (17/3), dan melawan My Futsal Cosmo FC Jakarta di hari Minggu (18/3).

SKN saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 18 dari hasil 6 kali menang dan menelan 2 kali kekalahan. SKN hanya kalah head to head dari giga FC Kota Metro yang berada di peringkat kedua klasemen sementara.

SKN Wajib meraih poin dipekan ini untuk terus menjaga asa mereka lolos ke final four tetap terjaga. Tapi, mereka akan menghadapi lawan super berat di pekan kelima ini.

Pimpinan klasemen sementara, Vamos akan menjadi lawan pertama mereka dipekan kelima. Mengaca pada kekalahan di pertemuan pertama, SKN harus bekerja ekstra keras untuk mampu mencuri poin dari Vamos, dan jika tidak hati-hati mereka bisa kembali menelan kekalahan.

Melawan My Futsal Cosmo, tergantung hasil dari melawan Vamos di laga pertama, SKN bisa meraih poin atau kehilangan poin di laga ini. Tapi, jika performa pemain My Futsal Cosmo kembali angi-anginan, SKN seharusnya bisa meraih poin.

Daya serang Jeni Firmansyah dan juga aksi dari pemain Timnas Futsal Malaysia, Khairul Effendy bisa menjadi kunci SKN untuk meraih hasil positif di pekan kelima ini.

Berikut jadwal pertandingan SKN di pekan kelima Grup A PFL 2018.

Sabtu, 17 Maret 2018

11.00 WIB SKN FC Kebumen vs Vamos Mataram

Minggu, 18 Maret 2018

11.00 WIB SKN FC Kebumen vs My Futsal Cosmo Jakarta


Editor : Setiyo
Sumber : bolalob

Komentar