Mini Bus Hantam Truk di Sruweng, Satu Meninggal

Kabarkebumen.com - Jumat, 01 Mar 2018 | 15:22 WIB
Ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Satu orang meninggal dunia sementara empat lainnya mengalami luka dalam kecelakaan yang melibatkan mobil penumpang Minibus dan truk gandengan, di Jalan Raya Kebumen-Banyumas, persisnya di Jalur Sruweng, Rabu (28/2/2018).

Satu orang meninggal, Sunarto warga Nanggulan, Kulonprogo Jogjakarta. Adapun empat luka, masing-masing, Riza Amand Putri (13), Sutiyem (40), Dimas Pratama (17)dan Dwi Agung Aprilianto (9). Kelimanya merupakan penumpang minibus.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kasubag Humas AKP Masngudin MPdI, menyampaikan musibah terjadi pada pukul 07.30 WIB. Lokasi, di Jalur Kebumen-Banyumas, persisnya di wilayah Desa Karanggedang, Sruweng atau sebelah barat RM Yunani.

Berawal saat minibus dengan nomor polisi AB-1548-KC, yang dikemudian Fajar Baryadi (47), warga Nanggulan Kulonprogo melaju dari arah Barat ke timur. Sesampai di lokasi, tiba-tiba minibus oleng ke kiri dan menabrak truk gandengan bernomor polisi AA-1467-ND yang tengah diparkir di bahu jalan sebelah utara .

"Empat orang mengalami luka dan satu meninggal dunia akibat kejadian ini. Korban luka dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sruweng," kata AKP Masngudin didampingi Kanitlaka, Sugeng Riyadi SH, Kamis (1/3/2018).


Editor : Setiyo
Sumber : kebumenekspres

Komentar