Kedapatan Mesum di Hotel, Pria ini Lumuri Wajahnya dengan Cat Hitam

Kabarkebumen.com - Selasa, 12 Feb 2018 | 12:26 WIB
Ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Ada-ada saja kelakuan pria yang tertangkap basah petugas berselingkuh dengan bukan pasangannya. Seperti yang dilakukan seorang pria warga Kecamatan Karangsambung berinisial DA (25) yang kedapatan ngamar dengan wanita berusia 50 tahun di kamar hotel di Kebumen ini.

Untuk menghindari razia petugas, DA membawa sepeda motor  ke dalam kamar hotel agar kamar terlihat kosong. Setelah ketahuan, DA ini mengakui pasangan tak resminya itu adalah kakak kandungnya. Sudah begitu, entah dengan maksud apa, DA melumuri wajahnya dengan cat hitam.

"Niki Mbokakyu kulo Pak. Sanes sinten-sinten (Ini kakak saya Pak bukan siapa-siapa)," ujarnya kepada petugas.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui KasubagHumas, AKP Masngudin MPdI, mengatakan, sedikitnya ada 7 pasangan tak resmi yang dirazia pada Sabtu malam (10/2/2018). Mereka terjaring dari hotel kelas melati di Kebumen.

Mereka diamankan, karena tak bisa menunjukkan bukti sah pernikahan. Juga bukan anggota keluarga. Dan, sebagian diantaranya kedapatan tengah memadu kasih di dalam hotel. "Mayoritas mereka sudah menikah, jadi para istri tidak tahu," kata AKP Masngudin.

Selanjutnya, pasangan mesum tersebut akan dikenakan tindak pidana ringan dan akan disidangkan pada Senin (12/10/2018) besok. "Razia sedang digencarkan untuk memberantas malima (penyakit masyarakat)," tegas AKP Masngudin.


Editor : Setiyo
Sumber : kebumenekspres

Komentar