Jose Mourinho: Sampai Jumpa Mkhitaryan, Selamat Datang Alexis

Kabarkebumen.com - Senin, 23 Jan 2018 | 12:31 WIB
Alexis Sanchez resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United pada Senin (22/1/2018).(Twitter @ManUtd)

KABARKEBUMEN.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ucapkan selamat datang dan salam perpisahan dalam waktu bersamaan. Dia menyelamati Alexis Sanchez dan beri salam perpisahan kepada Henrikh Mkhitaryan. 

Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan resmi bertukar klub. Alexis bergabung dengan Manchester United, sedangkan Mkhitaryan berlabuh di Arsenal, Senin (22/1/2018).

Terkait Mkhitaryan, Mourinho mendoakan pemain asal Armenia itu mendapat kesuksesan di Arsenal. Pelatih asal Portugal itu takkan melupakan jasa sang pemain.

"Saya ingin mengharapkan Henrikh semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapatkan," ujar Mourinho kepada Mkhitaryan seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Dia adalah pemain yang tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya terhadap kemenangan kami di Europa League (2016-2017)," kata Mourinho. menambahkan.

Pada saat bersamaan, Mourinho mengaku gembira Manchester United mendatang Alexis Sanchez. Pemain asal Cile itu diyakininya bisa berkontribusi positif.

"Alexis adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia akan melengkapi pemain lini serang kami yang sangat muda dan berbakat," ucapnya.

"Dia akan membawa ambisinya, dorongan dan kepribadiannya, kualitas yang membuat pemain Manchester United dan membuat tim semakin kuat dan para pendukung bangga dengan dimensi dan prestise klub," ujar Mourinho.

Alexis akan dikontrak hingga akhir musim 2021-2022. Dia diberitakan akan menerima gaji hingga Rp 9,3 miliar per pekan.


Editor : Setiyo
Sumber : KOMPAS

Komentar