SKN FC Kebumen Siap Menghadapi Debut Perdana Diajang Pro Futsal League

Kabarkebumen.com - Minggu, 18 Jan 2018 | 10:04 WIB

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - SKN FC Kebumen telah menyelesaikan persiapan menghadapi Pro Futsal League (PFl) 2018. Kini, pasukan Deny Handoyo tersebut tinggal berkonsentrasi menatap laga perdana melawan Vamos Mataram di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (21/1/2018).

Partai melawan Vamos sekaligus menandai bergulirnya secara resmi PFL 2018. Laga pembuka yang akan disiarkan langsung televisi nasional Sabtu siang pukul 13.00 WIB tersebut rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain, Menpora Imam Nahrawi, Ketua PSSI Edy Rahmayadi, Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesudibjo.

"Kami juga berharap Bupati Kebumen (Mohammad Yahya Fuad) dapat hadir menyaksikan langsung. Kami telah mengirimkan undangan," kata CEO SKN, HM Tursino Senno ditemui usai launching tim dilanjutkan doa bersama dan berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Putera Mandiri, Pejagoan, kemarin (17/1/2018).

Senno mengatakan sejauh ini, timnya telah siap secara mental dan fisik menghadapi PFL 2018. Apalagi, mereka berstatus tuan rumah dalam putaran pertama PFL ini.  "GOR Among rogo akan menjadi kandang SKN selama menjalani PFL, karena di Kebumen tak ada GOR yang memenuhi syarat," imbuhnya.

Ungkapan senada disampaikan Deny Handoyo. Pelatih yang akrab disapa Deha itu mengatakan, Akhmad "Ewo" Khoeron dkk menunjukkan grafik meningkat selama masa latihan. Pada uji coba terakhir melawan Black Steel Manokwari, SKN FC menang 4-1. "Memang belum sempurna, namun anak-anak sudah bermain dengan baik," kata Deny Handoyo.

Deny pun mengaku siap menerima "tantangan" dari manajemen untuk membawa SKN juara PFL 2018 atau setidaknya finalis. Kini, Deny berharap dukungan masyarakat Kebumen agar timnya mampu meraih hasil terbaik di PFL 2018. "Dengan pertandingan digelar di Yogyakarta, kami berharap para pendukung SKN dapat memberikan dukungan kepada tim," ujarnya.

PFL 2018 menjadi musim pertama SKN FC di ajang Liga Pro. Usai melawan Vamos, SKN bakal menghadapi SFC Planet Sleman di tempat yang sama pada Minggu (21/1).


Editor : Setiyo
Sumber : kebumenekspres

Komentar