Kecelakaan Maut di Kutowinangun, Pembonceng Motor Meninggal di Tabrak Bus

Kabarkebumen.com - Senin, 04 Jan 2018 | 19:01 WIB

KUTOWINANGUN, KABARKEBUMEN.COM - Kecelakaan maut melibatkan bus nopol A 7777 AR dengan sepeda motor Honda Vario bernopol AA 2057 J terjadi di Jl. Kebumen-Purworejo, tepatnya di Desa Kutowinangun, Kecamatan Kutowinangun, Kamis (04/01/2018).

Kasatlantas Polres Kebumen, AKP Suryo Wibowo melalui Penyidik Pembantu Unit Laka Satlantas Polres Kebumen, Bripka Pujo Darmanto mengungkapkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Peristiwa bermula saat bus melaju dari arah timur ke barat dan hendak mendahului sepeda motor. Sesampainya di TKP posisi bus terlalu ke kiri dan menyerempet sepeda motor.

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Fitriyaningsih (30) memboncengkan Ngatiqoh (38) dan Nuwairah Amalina (5), warga Desa Lumbu, Kecamatan Kutowinangun.

Sementara pengemudi bus bernama Wahyudin (30), warga Kampung Cinta Asih, Kecamatan Ciputat, Kabupaten Bandung Barat.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Fitriyaningsih dan pembonceng bernama Nuwairah Amalina mengalami luka ringan di sekujur tubuhnya dan segera dilarikan ke RSUD Dr. Soedirman, Kebumen.

Sementara pembonceng atas nama Ngatiqoh meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan kaki kanannya. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Kutowinangun.


Editor : Setiyo

Komentar