Dilaporkan Menghilang, Mahasiswi Stikes Muhammadiyah Gombong Ditemukan Bersama Kekasihnya

Kabarkebumen.com - Senin, 04 Jan 2018 | 10:39 WIB
Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong yang meninggalkan rumah saat diperiksa di Polsek Gombong, Kamis 4 Januari 2018.

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Devi Flaviana (21), mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong, yang menghilang selama sepuluh hari berhasil ditemukan polisi, Kamis 4 Januari 2018.  

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek  Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisasono, membenarkan hal itu. AKP Hendrie menjelaskan Devi Flaviana ditemukan bersama kekasihnya yang baru saja turun dari mobil travel di wilayah Kecamatan Sruweng. "Keduanya pun langsung dibawa ke Polsek Gombong untuk dimintai keterangan," ujar AKP Hendrie, Kamis pagi.

Ia mengungkap, pihaknya sudah mengirimkan timnya berangkat ke Jakarta untuk menindaklanjuti hasil penyelidikan. "Namun, tadi malam di tengah perjalanan kita  mendapatkan informasi  dari rekan di Jakarta. Kalau Devi sore kemarini pulang bersama WS kekasihnya," ungkapnya.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Gombong ditarik kembali dan menunggu Devi di pintu masuk desanya. "Alhasil kita temukan Devi yang turun dari travel bersama kekasiihnya," imbuhnya.

Hendrie mengatakan, Devi yang tercatat sebagai warga Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, terakhir diantar ibunya ke kampus pada 26 Desember 2017 pagi untuk berangkat Kuliah Kerja Nyata (KKN). Namun pada 30 Desember 2017, keluarga dihubungi oleh dosen pembimbingnya bahwa Devi tidak ikut KKN.

Hingga akhirnya pihak keluarga melaporkannya ke Polsek Gombong pada 30 Desember 2017. "Setelah menerima laporan kita terjunkan anggota untuk lidik baik di kampus maupun di desanya," terangnya.

"Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Polsek Gombong," sambungnya.(*)


Editor : Setiyo

Komentar