Lelah Mengemudi, Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

Kabarkebumen.com - Rabu, 02 Jan 2018 | 13:51 WIB

PEJAGOAN, KABARKEBUMEN.COM - Sopir mobil bernomor polisi R 8757 NB yang terlibat kecelakaan maut di Pejagoan Senin (01/01) sore ditetapkan tersangka, Selasa (02/01/2018) pagi. Penetapan tersangka AD (22) akibat mobil yang dikendarainya menabrak pengendara motor Chasan Muslih (35) warga Giwangretno, Sruweng.

Akibat kecelakaan tersebut, Chasan harus meregang nyawa akibat mengalami luka parah. Motornya pun ringsek parah. Sementara tersangka AD yang belakangan diketahui debt collector itu dan ketiga rekannya mengalami luka-luka. 

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo menjelaskan, kecelakaan terjadi dimulai ketika mobil yang dikemudikan tersangka melaju dari arah barat di Jalan Raya Soka Pejagoan. Karena terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan korban melaju dari arah timur, maka benturan tidak bisa dihindarkan. 

"Korban tewas di tempat kejadian akibat benturan keras dengan mobil Daihatsu yang dikemudikan tersangka," ungkapnya, Selasa.

Usai berbenturan, mobil perusahaan tersangka itu terjun ke sungai dan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Pada saat pemeriksaan, tersangka mengaku kelelahan saat mengemudi, akibat kurang tidur setelah merayakan malam Tahun Baru di Banyumas.


Editor : Setiyo

Komentar