Aneka Hiburan Pada Perayaan Malam Tahun Baru di Sejumlah Obyek Wisata di Kebumen

Kabarkebumen.com - Rabu, 31 Desember 2017 | 18:37 WIB
Suasana Malam Perayaan Tahun Baru 2015 di Alun-Alun Kebumen

AYAH, KABARKEBUMEN.COM - Malam pergantian tahun kini tinggal menghitung jam. Sejumlah objek wisata yang ada di Kebumen pun menawarkan beraneka ragam hiburan dan pesta yang akan dihelat pada pergantian tahun.

Salah satunya yakni Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah. Di objek wisata setempat disuguhkan beragam hiburan khusus pada momentum tahunan tersebut yang dikemas dalam bingkai Menganti Culture Carnival (MCC).

Berbagai hiburan yang disuguhkan dalam event tersebut diantaranya, yakni lomba karauke, parade band, musik sunset, live music, sendra tari gatotkaca gandrung dan diakhiri dengan penerbangan 1000 lampion sebagai puncak acara tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dihelat di area objek wisata edukasi sejarah benteng Van Der Wijck, Gombong. Perayaan tahun baru di kawasan objek wisata setempat dikemas dalam tema Wonderful Night at Van Der Wijck. 

Ada beberapa panggung hiburan yang disuguhkan pada malam hari nanti, diantaranya yakni musik dangdut Orkes Melayu (OM) New Erlangga Pantura, live organ tunggal mini danggut, kesenian tradisional tek-tek Banyumasan dan diakhiri dengan pesta kembang api.

Tak ketinggalan pula sejumlah wisata lainya yang menyajikan sejumlah acara menarik dan seru seperti yang ada di Pantai Lampon, Desa Pasir, Kecamatan Ayah. Di objek wisata setempat digelar camping ceria, accoustic, lampion dan pesta kembang api.


Editor : Setiyo

Komentar