Danramil Kesugihan Santuni 60 Orang Anak Yatim Piatu

Kabarkebumen.com - Minggu, 29 Desember 2017 | 21:48 WIB

CILACAP, KABARKEBUMEN.COM - Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Agus Sudarso melalui Komsos memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu di wilayah binaannya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini berlangsung di halaman Pendopo Balai Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Jumat ( 29/12).

Menurut Danramil Kapten Inf. Agus Sudarso, Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka anak-anak yatim.

Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama," kata Danramil.

Danramil menyampaikan, agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta mendapatkan RidhonNya.

"Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka ataupun masa depan mereka," tutup Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Sudarso.


Penulis : Sutaryo Sersan Dua
Editor : Setiyo

Komentar