Rustriningsih : Mohon Doanya Yang Terbaik Untuk Saya dan Masyarakat Jawa Tengah

Kabarkebumen.com - Sabtu, 21 Desember 2017 | 23:40 WIB
Di hadapan ribuan warga yang hadir dan disaksikan oleh Darori Wonodipuro, Rustriningsih mengaku siap jika memang dipinang oleh Partai Gerindra untuk mendampingi Sudirman Said sebagai Calon Wakil Gubernur (Foto:Jon Kurnia/cakrawala.co)

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Suhu politik jelang Pilgub Jawa Tengah mulai memanas. Gerindra resmi mengusung Sudirman Said sebagai calon gubernur. Pengusungan yang dilakukan tanpa menyertakan wakil ini sontak membuat sejumlah nama muncul. Belakangan santer beredar nama Rustriningsih, mantan Wakil Gubernur Jateng era Bibit Waluyo ini digadang-gadang akan di pasangkan menjadi wakil Sudirman Said.

Dijumpai saat mengisi pengajian akbar dirumah Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Darori Wonodipuro, di Desa Petanahan Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Kamis siang (21/12) yang dihadiri ribuan warga, Rustri mengaku siap jika diminta untuk memajukan Jateng bersama Sudirman Said.

“Saya minta doanya yang terbaik untuk saya dan masyarakat Jawa Tengah,” ucap Rustri dihadapan ribuan jamaah yang didominasi ibu-ibu.

Meski diakui dirinya sudah berkomunikasi dengan Sudirman, namun mekanisme dengan partai belum dilakukan. Namun demikian Rustri mengaku selalu memantau perkembangan politik terkait Pilgub Jateng, terlebih jelang pendaftaran calon Januari nanti.

“Saat ini posisi saya menunggu kesempatan dibuka mas, dibuka oleh Alloh,” ujar Rustri tersenyum.

Saat ditanya makin maraknya pemberitaan tentang dirinya, bahkan di medsos fotonya sudah dipasangkan dengan Calon Gubernur Jateng dari Partai Gerindra Sudirman Said, Rustri hanya menjawab dengan senyuman dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih, ternyata nama saya masih diingat,” tutup Rustri. 


Editor : Setiyo
Sumber : cakrawala

Komentar