Nyalip Terlalu ke Kanan, Honda CRV Tabrak Mini Bus

Kabarkebumen.com - Sabtu, 21 Desember 2017 | 21:10 WIB
Kondisi mobil CRV usai kejadian.

GOMBONG, KABARKEBUMEN.COM - Kecelekaan melibatkan mobil Honda CRV bernopol AB 1284 GD dan mini bus bernopol AA 1619 CD terjadi di jalan raya Purbowangi-Gombong sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (21/12/2017) siang tadi.

Informasi yang dapat dihimpun di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Honda CRV melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, mobil Honda CRV tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Saat mobil CRV tersebut tengah mendahului kendaraan yang ada di depannya, lajunya terlalu ke kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah yang bersamaan melaju sebuah mini bus dengan kecepatan sedang. Jarak yang terlalu dekat akhirnya membuat mobil tersebut menabrak mini bus dan kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi.

"Tidak ada korban jiwa, semua penumpang selamat. Kedua sopir mengalami luka sedang dan dilarikan ke RS Purbowangi untuk mendapatkan perawatan," terang Mahmud, salah satu warga setempat.

Mahmud menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi dimungkinkan karena sopir mobil Honda CRV ngantuk hingga saat mendahului kendaraan yang ada didepannya lajunya terlalu ke kanan. 

Mahmud menambahkan, beberapa saat setelah peristiwa tersebut terjadi arus lalulintas setempat sempat macet selama kurang lebih 20 menit. Namun setelah mobil dievakuasi , arus lalu lintas kembali normal.


Editor : Setiyo
Sumber : kebumen.sorot

Komentar