Jadi Artis, Fahmi Sedder Asal Kebumen Tak Urungkan Niat Pesinetron Muda Ini untuk Jadi Syeikh

Kabarkebumen.com - Rabu, 20 Desember 2017 | 20:51 WIB
Fahmi Sedder ?KapanLagi.com/Budy Santoso

KABARKEBUMEN.COM - Dua tahun terjun ke dunia entertaint sebagai pemain sinetron ternyata tak mengurungkan niat pesinetron muda, Fahmi Sedder untuk meraih cita-citanya suatu hari nanti. Ya, jauh di dalam benaknya, menjadi seorang ahli agama Islam atau syekh tetap menjadi prioritasnya di masa yang akan datang.

"Kalau cita-cita dari kecil mau jadi Syekh. Sekarang meski udah main sinetron dan terjun ke dunia hiburan InshaAllah menjadi Syekh tetap jadi cita-cita saya," kata Fahmi saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, pemain sinetron Roman Picisan tersebut hampir berangkat ke Arab untuk melanjutkan studi dan memperdalam ilmu agama. Sayang, karena satu dan lain hal, dirinya harus menurungkan niat belajar di Arab. Setelahnya, tawaran untuk casting pun hadir. Uniknya, dia dan adiknya, Mufida Omar Nahdi, dihubungi oleh pihak agency lewat direct message di Instragram.

"Ke dunia hiburan itu gak sengaja. Waktu itu dapet DM untuk ikutan casting. Awalnya sih adik aku dulu. Ya menurutku ada peluang ya akhirnya aku ikutan casting. Nggak ada ekspektasi apa-apa eh ternyata dapet tuh sinetron," terang Fahmi.

Kini Fahmi bergabung bersama Tata Liem di Tata Liem Management. Pria yang lahir di Kebumen 20 tahun lalu itu merasa beruntung bisa bergabung dalam sebuah management. Ia mengaku bisa belajar banyak dari artis senior di management yang sama untuk lebih mengasah kemampuan aktingnya.

"Ya memang di dunia hiburan ini perlu ada yang megurus ya. Beruntung banget di management ini aku bisa ketemu banyak yang senior. Lebih sering ketemu om Ozy. Aku sering dapat masukan dari Om Ozy. Awalnya agak ribet sih cuma aku tau masukan itu bisa ngebuat aku lebih baik," tuntasnya.


Editor : Setiyo
Sumber : kapanlagi

Komentar