Deretan Pasangan Mesum Dirazia, Satu Diantaranya Pelajar

Kabarkebumen.com - Minggu, 20 Desember 2017 | 15:35 WIB
ilustrasi

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Sejumlah pasangan mesum yang terjaring razia gabungan Satpol PP Kebumen, Kodim 0709/Kebumen dan Polres Kebumen, Selasa (19/12/2017) di sejumlah tempat. Operasi cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru tersebut berhasil mengamankan 14 orang dengan satu diantaranya masih pelajar.

Pelajar salah satu SMK berinisial AN (15) adalah warga Kecamatan Sempor. Ia ditangkap bersama dua rekannya AB (17) warga Gombong dan DR (21) warga Ayah di Gombong. Di kamar ketiga pemuda tersebut, petugas mendapati pembalut bekas dan bra berukuran 35 yang diduga milik perempuan yang mereka undang.

Sementara pemuda dan dua perempuan yang ditemukan di lokasi yang sama yaitu E (28) warga Gombong. Ia satu kamar dengan dua perempuan AI (17) dan AR (21) warga Sempor. Masih di tempat yang sama, perempuan tanpa identitas yang ditemukan sendirian Sa (25) warga Sempor ternyata sedang hamil.

Dua pasangan yang ditemukan di Sempor masing-masing Su (36) warga Puring bersama CPP (27) lelaki warga Ayah dan AFK (21) seorang lelaki bersama WO (19) perempuan warga Kebumen. Sementara petugas juga mengamankan satu pasangan lagi di Puring yaitu AS (30) warga Mirit bersama S (28) lelaki warga Ambal. Semalam keduanya diketahui telah melangsungkan lamaran.

Kasatpol PP Kebumen R Agung Pambudi melalui Kabid Gakda, Sugito Edi Prayitno saat ditemui sorot.co mengungkapkan, pihaknya akan terus menggencarkan razia demi menciptakan situasi kondusif jelang Natal dan tahun baru. Untuk pasangan yang terjaring hanya dilakukan pembinaan dengan dipanggil orang tua. Sementara penjual miras UM (44) warga Sruweng akan mendapatkan sanksi tipiring.

"Kami imbau masyarakat dapat memanfaatkan liburan dengan hal yang positif. Masyarakat yang mengetahui informasi mengenai perdagangan miras maupun tempat-tempat mesum tidak segan lapor kepada petugas," tandasnya.


Editor : Setiyo
Sumber : kebumen.sorot

Komentar