Transmedia Jadi Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018

Kabarkebumen.com - Selasa, 16 Desember 2017 | 19:03 WIB
Transmedia Jadi Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 Transmedia menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga Piala Dunia 2018 nantinya bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision. (AFP PHOTO / Alexander NEMENOV)

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Transmedia menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga Piala Dunia 2018 nantinya bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision.

Kepastian itu diungkap Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, di sela perayaan HUT ke-16 Transmedia, Jumat (15/12).

"Dengan mengucap rasa syukur, dengan ini saya umumkan Transmedia menjadi licensed broadcaster Piala Dunia 2018," ucap Chairul.

Trans TV dan Trans 7 berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television untuk Piala Dunia 2018.

Selain siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018, Transmedia juga menyajikan program-program terkait Piala Dunia 2018 yang akan memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia.

Piala Dunia 2018 di Rusia akan dimulai pada 14 Juni 2018 dan berakhir pada 15 Juli 2018. Sebanyak 32 negara akan memperebutkan trofi Piala Dunia yang pada 2014 direbut timnas Jerman.

Total akan ada 64 pertandingan yang akan digelar di Piala Dunia 2018. Ke-64 pertandingan itu akan digelar di 12 stadion yang tersebar di 11 kota berbeda.

Piala Dunia 2018 sendiri menjanjikan persaingan yang sengit. Banyak tim kuat yang layak dijagokan sebagai juara. Timnas Jerman berambisi menjadi tim pertama sejak Brasil pada 1962 yang mampu mempertahankan gelar.

Brasil juga tak bisa diremehkan dalam perburuan trofi Piala Dunia kali ini. Sosok Neymar yang makin matang dapat bantuan dari bintang-bintang muda lainnya seperti Gabriel Jesus, Marcelo, hingga Willian.

Lionel Messi juga jadi pemain paling dapat sorotan tajam di Piala Dunia kali ini. Setelah gagal di beberapa kesempatan, Messi punya misi membawa timnas Argentina jadi Raja Dunia di Rusia.

Perancis juga masuk deretan favorit juara. Les Blues generasi ini bertabur banyak bintang, mulai dari Paul Pogba, Antoine Griezmann, N'Golo Kante, hingga Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo bersama Portugal juga tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah sukses jadi juara di Piala Eropa 2016, Portugal percaya diri bahwa mereka bisa bersaing di level dunia.

Selain favorit juara, deretan kuda hitam seperti timnas Inggris, Belgia, Swedia, hingga Uruguay juga patut diperhitungkan. Piala Dunia 2018 pun akan makin penuh warna karena wakil-wakil Asia dan Afrika tak akan mau jadi penggembira begitu saja digelaran ini.

Mesir, Senegal, dan negara lainnya dari Afrika, serta Jepang, Iran, dan negara lainnya dari Asia bakal berusaha memberikan kejutan kepada negara-negara raksasa.

Semua laga antar negara tersebut bisa Anda nikmati di Transmedia.


Editor : Setiyo
Sumber : cnnindonesia

Komentar