"Thor: Ragnarok", Berubahnya Sang Dewa Petir

Kabarkebumen.com - Senin, 10 November 2017 | 21:34 WIB

Genre                                   : Superhero, Aksi, Petualangan

Tanggal Rilis                        : 03 November 2017

Pemain                                 : Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, Tessa Thompson, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Karl Urban

Sutradara                            : Taika Waititi

Produksi                              : Marvel Studios

KABARKEBUMEN.COM – Film ini masih akan mengisahkan petualangan sang Dewa Petir, Thor (Chris Hemsworth). Hela (Cate Blanchett), Ratu Kematian dengan mudah mengalahkan Thor dan dia menghancurkan mjolnir dengan tangan kosong. Belum puas dengan itu, Hela meluluh lantakkan Asgrad dan mengusir Dewa Petir ke planet lain. Thor akhirnya ditangkap oleh Valkyrie (Tessa Thompson) dan dibawa ke The Grandmaster (Jeff Goldblum).

Dia kemudian dijadikan seorang Gladiator. Sejak itu, tampilannya pun berubah. Rambut panjangnya dipotong cepak. Kini ia dilengkapi senjata berupa perisai dan pedang. Ketika menunggu di arena Gladitor, Thor terkejut disaat mengetahui lawannya adalah sahabatnya sendiri, Hulk (Mark Ruffalo). Jagoan super bertubuh hijau ini pun muncul dengan tampilan baru. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan Gladiator tersebut? Lihat trailernya di bawah ini:


Editor : Budi

Komentar