Video: Terlalu Cepat Selebrasi, Kiper Ini Akhirnya Menyesal

Kabarkebumen.com - Jumat, 24 Oktober 2017 | 12:36 WIB
Blunder kiper @ Facebook/Phakawat Top/ts

KABARKEBUMEN.COM - Seorang kiper dari klub Satri Angthong di Thailand mengalami rasa malu dan penyesalan yang luar biasa setelah berselebrasi terlalu cepat karena mengira tendangan lawan gagal masuk setelah membentur mistar gawang.

Cerita apes kiper tersebut dimulai saat Satri Angthong berlaga melawan Bangkok Sports Club di laga semifinal di Queen Sirikit Anniversary Stadium. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pada akhirnya pemenang laga tersebut harus ditentukan melalui adu penalti. Nah babak adu penalti ini sendiri berlangsung dengan sangat lama hingga skor mencapai 19-19.

Pada akhirnya sampailah penalti itu dieksekusi oleh kiper Bangkok Sports. Saat itu tendangan kerasnya justru menerpa mistar gawang dan melambung tinggi.

Melihat hal tersebut, kiper Satri Angthong pun langsung langsung meluapkan kegembiraannya. Ia melakukan selebrasi sejadi-jadinya, sementara sang eksekutor sendiri sudah tertunduk lemas.

Namun saat itu bola masih belum berhenti bergulir dan bahkan belum menyentuh tanah lagi. Begitu memantul, ternyata bola mengarah masuk ke gawang. Meski sang kiper mencoba kembali untuk menghalau bola, tapi aksinya itu sudah terlambat dan wasit pun akhirnya mengesahkan gol tersebut.

Berikut videonya:

 

"Adu penalti berlangsung cukup lama, kedua tim mencetak gol setiap saat. Kualitasnya bagus," ujar penonton yang bernama Phakawat Kunpatee yang merekam adegan adu penalti tersebut.

"Kalau begitu sepertinya tim satunya kalah karena mereka gagal mencetak gol. Semua orang mengira semuanya selesai dan banyak orang bersorak."

"Bola melambung dan kemudian mulai bergulir mundur, para penonton melihatnya tapi si kiper tidak. Bolanya kembali ke gawang kemudian tim lainnya gagal dalam mengeksekusi penalti," ujarnya seperti dilansir The Sun.

"Lucu, tapi kipernya agak konyol. Ia sepertinya akan menangis."

Eksekutor Satri Angtong berikutnya sendiri kemudian gagal mengeksekusi penalti. Mereka pun tersingkir dari kejuraan tersebut.


Sumber : bole.net

Komentar