Rogoh Kocek Rp 150 Juta, Pemkab Kebumen Danai Program Inbox SCTV..

Kabarkebumen.com - Rabu, 07 Oktober 2017 | 15:32 WIB
Konser Musik Inbox SCTV Foto By FB Aimar Yasa Zaidan

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen mengeluarkan kocek mencapai Rp 150 juta, untuk mendanai plus mendatangkan program live musik inbox SCTV yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu 7-8 Oktober 2017 di Alun-alun Kebumen.

Anggaran yang dialokasikan untuk acara ini dari APBD Perubahan 2017 sebesar Rp 190 juta. Namun, setelah dipotong pajak dan lain-lain, total sebesar Rp 150 juta yang digunakan untuk membiayai kegiatan tersebut. Sedangkan total anggaran yang dibutuhkan mencapai Rp 250 juta. Sedangkan sisanya, berasal dari sponsor.

"Ini termasuk murah. Karena ini menjadi ajang promosi potensi Kebumen," ujar Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, disela-sela menyaksikakn Karnaval Inbox SCTV di Alun-alun Kebumen, Sabtu pagi.

Puluhan artis ibukota meramaikan program hiburan yang memiliki jumlah pemirsa cukup besar itu. Host di antaranya Uya Kuya dan Ria Ricis serta sejumlah artis/grup band pendukung lainnya. Sejumlah artis dan band yang sudah terkonfirmasi bakal hadir antara lain Seventeen, Last Child, Diana Sastra, Virgoun, Zivilia, Pendhoza, hingga NDX AKA.(*)


Editor : Setiyo

Komentar