Fit To Work Fit To Futsal, DHL Turnamen Diikuti 8 Tim

Kabarkebumen.com - Selasa, 13 September 2017 | 14:28 WIB

KABARKEBUMEN.COM - Dengan mengusung tema fit to work fit to futsal DHL salah satu perusahaan yang bergerak di bidang logistik mengadakan turnamen futsal antar sektor pada tanggal 10 September 2017 lalu, di GOR PKP, Ciracas Kelapa Dua Wetan, Jakarta timur yang diikuti oleh 8 tim.

Tim tim ini sendiri memang diambil dari 8 area di wilayah Jabodetabek, antara lain  cikarang A dan B, HO, Technology, (Mensa, Sinar Mas, APK), MUF sentul dan P & G. Turnamen ini sendiri memperebutkan piala bergilir. Turnamen sendiri menggunakan sistem gugur.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Edy surdjono selalu manajer tim technologi menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya turnamen ini. 

"Saya sangat mendukung diselenggarakannya turnamen ini, karena selain meningkatkan rasa nasionalisme juga dapat mempererat tali silaturahmi antar karyawan di berbagai sektor", cetusnya. 

"Selain itu juga untuk tetap dapat menjaga kesehatan karyawan" tambahnya.

Tim Cikarang A berhasil membawa piala bergilir pada turnamen kali ini, setelah mengalahkan tim technolgy dengan skor 8-6. Tim Cikarang A memang mendominasi jalannya pertandingan, namun dengan kegigihan dan semangat membara, tim technologi mampu memberikan perlawanan, Hal ini dimaklumi oleh Edy Surdjono selaku manajer tim technology. 

"Saya cukup bangga dengan pencapaian yang diraih rekan rekan di lapangan, walaupun hanya menjadi Runner up perjuangan mereka layak.mendapat apresiasi, karena tim ini baru terbentuk dalam 2 minggu", pungkasnya.


Penulis : Joell Prasetyo
Editor : Setiyo

Komentar