Metalhead Respect, Penggalangan Dana Untuk Al Aqsha, Palestina

Kabarkebumen.com - Rabu, 04 September 2017 | 13:04 WIB

KABARKEBUMEN.COM - Untuk kesekian kalinya komunitas metalhead respect menggelar acara penggalangan dana bagi masyarakat Al Aqsha,, Palestina pada tanggal 3 September 2017, di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Pagelaran kali ini di meriahkan tidak kurang dari 18 band underground kondang di tanah air. Band band top seperti Purgatory, Noxa, Children of Gaza, hellcrust, melody maker, dirty edge, rising the fall, Death valley, viscrall, sinusitis, loxshitt, volkidz, alhamrhum, Death chromatix, besi mati, the cover sex, aarghh, straightout, siap menggebrak dan memekakan Bulungan dengan tembang tembang yang sudah cukup dikenal para metalheads.

Rencananya pagelaran ini akan di hadiri langsung oleh duta besar Palestina untuk Indonesia.

Tidak ketinggalan acara ini sendiri akan dipandu oleh para mc kondang tanah air,  antara lain Agung gele Yulianto, Iwan gimbalcore taibanteng dan Allay error.

Acara ini sendiri akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Dan hanya dengan Rp 40.000 rupiah sudah dapat mendonasikan sebagian harta para metalheads untuk membantu masyarakat Palestina (Al Aqsha). Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung kepada duta besar Palestina untuk Indonesia.

Mari berdoa untuk kedamaian di seluruh penjuru dunia.


Penulis : Joell Prasetyo
Editor : Setiyo

Komentar