Studio Tiga Dimensi Kebumen Diminati Pengunjung

Kabarkebumen.com - Senin, 10 Juli 2017 | 22:41 WIB

KEBUMEN, KABARKEBUMEN.COM  - Wahana 3D Studio Magic Art Kebumen, Jawa Tengah yang menyajikan gambar-gambar tiga dimensi banyak diminati pengunjung untuk berfoto karena seperti suasana aslinya.

Berdasarkan pantauan di Kebumen, Senin, studio di Jalan Pemuda nomor 87 Kebumen tersebut menjadi daya tarik masyarakat sebagai tempat wisata baru yang melengkapi keanekaragaman objek wisata di daerah tersebut.

Studio ini melengkapi wahana yang sudah ada di Kebumen, antara lain pemandian air panas Krakal, Gua Jatijajar, Waduk Sempor, Benteng Vanderwijck, dan sejumlah pantai.

Harga tiket masuk bagi pengunjung dewasa Rp30.000 dan anak-anak Rp15.000 sudah bisa melakukan foto di puluhan titik yang disediakan.

Bagi pengunjung yang belum paham akan posisi yang tepat untuk berfoto, karyawan di studio tersebut siap membantu untuk mengarahkannya. 

Marketing Eksekutif 3D Studio Magic Art Kebumen, Panggalih Restu Nugroho mengatakan studio tiga dimensi ini baru pertama kali di Kebumen yang dibuka pada 15 Juni 2017.

"Alhamdulillah pengunjungnya sudah lumayan, terutama waktu libur Lebaran lalu jumlah pengunjung rata-rata 150 orang per hari," katanya.

Ia menuturkan pengunjung rata-rata kaum remaja atau rombongan keluarga.

Ia mengatakan ada 60 tempat untuk berfoto dengan berbagai latar belakang gambar tiga dimensi seperti pemandangan, tokoh, dan gambar kartun.

"Agar tidak jenuh dan tetap menarik bagi pengunjung, setiap bulan kami akan mengganti gambar tiga dimensi tersebut," katanya.

Seorang pengunjung, Muhammad Fadil warga Gorontalo yang tengah berlibur di tempat neneknya di Kebumen mengatakan studio tersebut cukup menarik, karena dengan berfoto di spot-spot yang disediakan seolah-olah pengunjung berada di tempat aslinya.

"Kalau hanya sekadar untuk berfoto dan diunggah di media sosial, tempat ini sangat menarik, apalagi gambar-gambar yang ditawarkan merupakan lokasi wisata di luar negeri seperti Menara Eiffel," katanya. 


Penulis : Budi
Sumber : ANTARA JATENG

Komentar