Wahana Spot Indoor, Wisata Baru Bagi Pecinta Narsis

Kabarkebumen.com - Sabtu, 08 Juli 2017 | 01:36 WIB
ilustrasi

Kebumen, Kabarkebumen.com - Mendengar objek wisata di Kabupaten Kebumen, mungkin yang terlintas dalam benak anda adalah pantai atau pun perbukitan seperti Pantai Menganti, Pantai Suwuk dan Bukit Hud. Namun, ada yang berbeda dari sajian wisata kali ini. Di tempat ini wisatawan dapat merasakan nikmatnya berliburan di tengah kota yang tentunya tidak perlu berkotor-kotoran ataupun kepanasan. 

Menjelang Lebaran kemarin, kabupaten berslogan Beriman ini, memiliki destinasi baru berupa daya tarik wisata indooryakni 3D Studio & Edupark Kebumen. Wahana wisata indoor baru yang terletak di Jalan Pemuda Kebumen itu terdapat 60 spot foto tiga dimensi, upside down atau dunia terbalik, dan jendela dunia.

Bambang, Manager Operasional 3D Studio dan Edupark mengatakan, wahana baru tersebut diharapkan akan menjadi hal baru bagi masyarakat di Kebumen. Selain itu juga akan menjadi alasan wisatawan lebih lama berkunjung di Kebumen dengan menikmati destinasi wisata lain juga.

 

Wisata indoor kan belum ada, makanya kita mencoba menyuguhkannya untuk masyarakat,” ujarnya, Kamis (06/07/2017).

 

Bambang mengakui, kehadiran wahana yang ia kelola mendapatkan respon baik dari masyarakat. Terbukti dengan setiap hari, rata-rata pengunjung yang datang sekitar 150 orang. Bahkan, pada libur lebaran kemarin pengunjung mencapai 2 ribu yang datang. Untuk tiket sendiri yaitu mulai Rp 15.000 untuk anak-anak, pelajar, dan lansia di hari Senin-Jumat. Sedangkan untuk dewasa mulai Rp 25.000.

 

Harga hanya selisih sedikit dan masih sangat terjangkau bagi masyarakat Kebumen,” tutupnya.


Penulis : Budi
Sumber : kebumen.sorot

Komentar