Bikin Panas......Farhat Abbas Kembali Menyindir Dhani

Kabarkebumen.com - Minggu, 22 Mar 2016 | 19:37 WIB

Aksi demontrasi sopir konvensional pecah pada hari ini, aksi yang diperkirakan berlangsung damai malah mengarah ke tindakan anarkis, dari aksi penghentian sesama pengemudi konvensional sampai penyerangan antara ojek online dengan sopir konvensional tersebut.

Aksi demo yang berujung anarkispun takpelak menjadi trending topik di media sosial, sejumlah kalangan netizen banyak yang mencibir perlakuan demo yang berujung anarkis tersebut, tak ketinggalan pentolan Band Legendaris Indonesia Ahmad Dhani Prasetyo pun mengomentari apa yang terjadi hari ini.

"Ribut-ribut sopir taksi bukti pemerintah tidak becus.... Ngaco," tulis Dhani dalam akunnya @AHMADDHANIPRAST, Selasa (22/3).

Tidak sampai disitu, Ahmad juga menyatakan dukungannya terhadap moda transportasi yang berbasis online terus beroperasi.

"Kalau NU dukung Ahok bluebird menang...NU dukung AhmadDhani grab uber menang... informasi bagi yang apolitis," lanjutnya.

Rupanya, komentar pedas Dhani kepada pemerintahpun dikomentari kembali oleh Farhat Abbas. Farhat kembali mengungkit kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Dhani, yang bernama Abdul Qadir atau biasa disebut Dul.

"@AHMADDHANIPRAST benar saya setuju, anak lu nabrak orang juga pemerintah enggak becus... ngaco.. wkwkwwk," sindirnya.

Memang belakangan ini hubungan antara Dhani dan Farhat selalu panas. Apalagi, Dhani pernah mengadukan Farhat ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

 

Source: Matakau.com



Komentar