Cara Mengubah Tulisan PING!!! jadi Sesuka Hatimu Di BBM Android

Kabarkebumen.com - Senin, 17 Feb 2016 | 17:03 WIB

Sistem Operasi Android memang banyak sekali keunggulanya disamping kita dapat sesuka hati menginstall beragam aplikasi tentu saja kita dapat sesuka hati oprek-oprek sistem operasi yang satu ini. Dari sekain banyak aplikasi tentu banyak sebagian orang yang memilih aplikasi Chatting atupun Messenger dan juga aplikasi sosial media. Jika kita meliha ada banyak sekali pilihan palikasi dan game yang disediakan di Play Store seperti Blackberry Messenger atau BBM, WhatsApp, Wechat, Line, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Yogrt dan masih banyak lagi yang lainya.

Nah untuk kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu aplikasi fenomenal sepanjang tahun yaitu BBM atau Blackberry Messenger, jika dulu BBM hanya bisa digunakan pada ponsel Blackberry saja akan tetapi saat ini sudah bisa digunakan pada smartphone Android, menariknya lagi aplikasi ini banyak sekali peminatnya untuk diinstall di Android pengguna. Saat ini aplikasi menssenger sejenis memang sudah banyak kita temukan akan tetapi aplikasi BBM untuk Android sampai saat ini dan detik ini asih menjadi aplikasi terbaik.

Pada saat kita BBM tentu kata PING!!! Sudah tidak asing lagi bahkan mungkin kita malah sering menggunakan fasilitas tersebut saat menyapa teman di kontak BBM anda. Fasilitas PING!!! Memang banyak sekali kegunaanya salah satunya bisa digunakan untuk menyapa teman atau juga untuk mengecek koneksi jaringan BBM lagi lemot atau tidak, dan juga sebagai kode bahwa slah satu pengguna BBM ingin mendapatkan respon dari pengguna lain, bisa juga berguna untuk pengganti kata “balesnya cepetan donk” jika pengguna lain tidak merespon, tentu saja masih banyak lagi kegunaan PING!!! Pada BBM.Cara Mengubah Tulisan PING!!! Di BBM Android

1. Pertama siapkan terlebih dahulu aplikasi untuk edit file apk yang bernama “APK Editor” dan jika sudah silahkan siapkan aplikasi BBM.apk yang mau diedit.2. Jika kedua file tersebut sudah ada silahkan install APK Editor jika sudah jangan install BBM.apk karena bisa langsung kita edit.3. Buka aplikasi APK Editor, setelah masuk akan ada folder anda dan cari aplikasi BBM.apk yang ingin anda edit.4. Jika sudah ketemu selanjutnya klik tab sekali tapi jangan di ekstrak.5. Silahkan masuk di BBM.apk dan pilih file resource.arsc6. Setelah itu klik pada kolom pencarian dan cari kata PING!!! Lalu OK7. Jika sudah ketemu silahkan ganti tulisan PING!!! Tersebut sesuai dengan kata yang anda inginkan, jika sudah diganti klik OK8. Setelah itu klik back dan setelah itu akan muncul notifikasi “file has been changed” klik OK9. Setelah itu akan muncul kembali notifikasi “do you want to update changes to dictionary” silahkan pilih “cancel” dan proses akan berjalan dan tunggu hingga selesai.10. Jika selesai silahkan keluar dari aplikasi APK Editor11. Cari file BBM.apk dan silahkan di install12. Setelah selesai buka dan coba lihat tulisan PING!!! Anda sudah berubah sesuai yang anda ganti tadi.

Nah jika anda membaca dan mempraktekkan cara diatas sesuai step by stepnya maka anda dipastikan berhasil mengubah kata PING!!! Pada BBM, da bahan yang diperlukan juga mudah untuk didapatkan karena sudah tersebar dimana-mana aplikasi APK Editor, jika anda empraktekkan sesuai pasti anda bisa mengubahnya dan yang paling penting kita dapat pengalaman baru saat mengedit apk.

Demikianlah tadi Cara Mengubah Tulisan PING!!! Di BBM Android dan terima kasih sudah berkunjug, yang paling penting juga mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian tutorial diatas dan semoga juga artikel diatas udah untuk dipahami.bbm oprek, cara oprek buat apk bbm seseuka hati, aplikasi android terbaik untuk mengedit file resource, oprek bbm, edit ping di bbm februari 2016, cara oprek ping pada bbm, cara mengubah tulisan ping!!! di bbm, cara mengubah tulisan dibbm sesuka hati, cara edit wechat dg apk editor, cara edit bbm terbaru 2016, bbm tercangih 2016, bbm oprek terbaru 2016, bbm editor februari 2016, bbm android februari 2016, trik tulisan bbm terbru 2016.

Sumbeer : ponselcanggih.com



Komentar