Markobar: Martabak ala Piza dengan 16 Varian Rasa

Kabarkebumen.com - Selasa, 18 Jan 2016 | 18:50 WIB

KABARKEBUMEN.COM - Martabak belakangan ini menjadi makanan yang paling di gandrungi oleh kaula muda, martabak yang dulunya di jual di pinggir jalan sekarang merambah ke cafe dan tempat tongkrongan, bahkan sekarang martabak juga di kemas dengan menarik.

Markobar atau Martabak Kota Baru buka pertama kali di solo pada 1996, markobar juga sering disebut martabak 1996.

Sekarang anda warga Jakarta tidak perlu jauh-jauh ke solo untuk mencicipi 16 rasa yang ditawarkan oleh Markobar. Dikarenakan Markobar telah membuka cabang di tengah ibu kota yang terletak di Jalan Raden Saleh No.39, Cikini, Jakarta Pusat.

Sejak di buka, Pantauan Matakau.com di Cikini, Jakarta Pusat, Gerai markobar ini selalu ramai di kunjungi oleh peminat jajanan martabak. Bahkan, calon pembeli martabak ini harus menunggu lama dikarenakan daftar tunggu yang cukup panjang.

Martabak markobar berbeda konsep dengan martabak lainnya, dikarenakan di sazi layaknya sepotong piza tidak dilipat seperti martabak lainnya.

Selain konsep penyajian yang berbeda, markobar juga mempunyai 16 rasa yang berbeda seperti, Coklat, keju, Toblerone, Kitkat, Kitkat green tea, Cadbury, Silverquen, Delfi, nutella, Oreo, Ovomaltine, dan Timtam redvelvet.

Rasa yang unik ini bisa disajikan sampai 16 rasa dalam satu martabak, yang di hargai dengan Rp 150rb, atau anda juga bisa memesan 8 rasa dengan harga Rp 90rb. pilihan 8 rasa ini menjadi favorit untuk gerai Markobar di Cikini.

Jadi, kalau martabak salah satu makanan kesukaan anda, ada baiknya anda mencoba martabak yang disajikan ala piza dari markobar.


Penulis : Budi

Komentar